Minggu , 21 Juli 2019
UPDATE INFO

HALAL BIHALAL DIRANGKAI DENGAN PEMBAGIAN PENGHARGAAN BAGI PEMENANG LOMBA PENYULUH PERTANIAN, KELEMBAGAAN PETANI DAN KELEMBAGAAN PENYULUHAN BERPRESTASI TK. KABUPATEN LOMBO TENGAH


Acara Halal Bihalal yang dirangkai dengan pembagian Penghargaan Pemenang Lomba penyuluh pertanian, Kelembagaan Petani dan Kelembagaan Penyuluh Berprestasi Tk. Kabupaten Lombok Tengah dilaksanakan dihalaman Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Tengah yang dihadiri oleh Wakil Bupati Lombok Tengah (H. Lalu Fathul Bahri, S.IP.), pada hari selasa, tanggak 11 juni 2019 M/7 Syawal 1440 H.
Wakil Bupati Lombokok Tengah menyampaikan bahwa dalam momentum halal-bihalal ini menjadi ajang silaturahmi dan saling memaafkan satu dengan yang lainnya, selama setahun kita selaku insan sudah berintraksi, kemungkinan ada salah dalam berkata, dalam bersikap dan bertindak baik disengaja maupun tidak disengaja maka dalam momentum ini yang dimana satu bulan kemarin Romadhon telah kita digembeleng, belajar untuk menjadi orang yang muttaqin dan mudah-mudahan kita semua mendapat gelar tersebut aamiin ya robbal alamin. disamping itu juga bagaimana kedepannya menjadi semakin baik dari sebelumnya, kualitas kerja kita selaku aparatur sipil negara semakin meningkat juga, Lombok Tengah sebagain besar adalah bidang pertanian maka baiknya kita selaku aparatur pertanian bekerja lebih ekstra untuk mendukukng kegiat-kegiatan pemerintah di bidang pertanian dan mempersiapkan diri untuk menyambut KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) yang akan dipukuskan di daerah bagian selatan lombok tengah.

dalam acara halal bi halal tersebut dirangkai dengan tasyukuran kelulusan P3K bagi THL TBPP yang diangkat menjadi P3K, Penyerahan Sertifikat Sertifikasi bagi Penyuluh Pertanian dan Pembagian hadiah penghargaan bagi Penyuluh Pertanian PNS Berprestasi, Penyuluh Pertanian THL-TBPP Berprestasi, Penyuluh Swadaya Berprestasi, Kelompok Tani Padi Berprestasi, Kelompok Tani Kedelai Berprestasi, Kelompok Tani Sapi Berprestasi, Gapoktan Berprestasi, Kelembagaan Ekonomi Petani (KEP) Berprestasi, Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Berprestasi, Kelompok Tani Jagung Berprestasi dan Petani Berprestasi.

Wabup Lombok Tengah mengajak semua untuk senantiasa bersyukur  kepada Allah SWT, atas amanah yang diberikan kepada kita sekalian dan bagai mana amanah ini senantiasa kita jaga, kita isi dengan peningkatan kualitas maupun kuantitas kinerja kita selaku aparatur negara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*